Senin, 08 Oktober 2012

Pamer Name Tag, Moon Geun Young Promo 'Running Man' di Busan

Ada-ada saja cara Moon Geun Young untuk mempromosikan acara "Running Man". Seperti yang telah diketahui, aktris "Cinderella's Step Sister" (2010) ini terpilih sebagai bintang tamu episode terbaru "Running Man". Untuk mempromosikan acara itu, Geun Young pun melakukan aksi yang unik.

Baru-baru ini agensinya mengunggah foto Geun Young saat muncul di blue carpet Busan Film Festival 2012. Saat hadir di festival film tersebut, Geun Young memakai name tag "Running Man" di punggungnya.

Rupanya aksi ini ia lakukan untuk mempromosikan acara "Running Man" ke fans-fansnya. Name tag tersebut sudah ia beri tanda tangan dan pesan spesial.

"Apa? 'Running Man' diputar di Busan Film Festival?" tweet agensi Geun Young saat mengunggah foto itu. "Tidak-tidak, itu hanyalah event spesial untuk fans. Ini kesempatan bagi fans yang mau merebut name tag itu! Apakah Moon Geung Young tereliminasi?"

Beberapa waktu lalu foto-foto syuting Moon Geun Young di "Running Man" sempat beredar. Selain dirinya, U-Know Yunho dan Max Changmin TVXQ juga ikut menjalani syuting reality show stasiun SBS tersebut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar