Senin, 08 Oktober 2012

Park Shi Hoo Dipasangkan dengan Moon Geun Young di Serial Romantis Baru

Pihak produksi serial "Cheongdamdong Alice" mengumumkan secara resmi para pemain utamanya. Mereka akan memasangkan Park Shi Hoo dan Moon Geun Young di serial bergenre komedi romantis itu. Shi Hoo dikenal membintang sejumlah serial diantaranya "The Princess Man", sedangkan Geun Young pernah bermain di "Cinderella's Step Sister".

Shi Hoo akan memerankan karakter pria kaya bernama Cha Seung Jo. Cha Seung Jo diceritakan sebagai pria yang tidak mempercayai wanita setelah patah hati karena seorang wanita. Karakter Seung Jo diceritakan sebagai presiden sebuah perusahaan distribusi barang.

Sedangkan karakter Geun Young dikisahkan sebagai sosok gadis yang optimis dan ambisius bernama Han Se Kyung. Karena berasal dari keluarga sederhana, Se Kyung bermimpi bisa menikahi pria kaya yang berasal dari daerah Gangnam dan menjadi menantu 'Cheongdamdong'.

Rencananya, serial tersebut akan tayang mulai Desember di stasiun SBS. Serial "Cheongdamdong Alice" akan menjadi comeback Park Shi Hoo setelah tak berakting di layar kaca selama 18 bulan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar