Kamis, 18 Oktober 2012

Promotor Akan Rancang Ulang Konsep Konser 2NE1 di Jakarta

Setelah sukses menggelar konser Big Bang di MEIS Ancol, Jakarta, 12 hingga 13 Oktober, Promotor BigDaddy Entertainment saat ini bersiap untuk konser 2NE1, yang akan dihelat di MEIS, 24 November. Lewat akun Twitter, @bigdaddyid, promotor BigDaddy mengaku akan membuat konsep baru untuk konser Sandara Park cs itu.

"Harus rancang ulang untuk 2NE1," demikian tweet BigDaddy, Senin (15/10). "Especially harus pikirin gimana cara pakai gedung yang belum jadi secara optimal. Di MEIS, pintu masuk cuma satu dan akses ke dalam hall cuma 2 vs 10 di Stadion Gelora Bung Karno."

Hal ini berkaca dari konser Big Bang yang dipadati puluhan ribu fans VIP. BigDaddy cukup terkejut ketika tahu kalau fans 2NE1, Blackjack, jumlahnya kemungkinan jauh lebih banyak. "Masa Blackjack lebih banyak membernya dari VIP? Beneran? Fan clubnya ada yg mana aja? Saya cuma tahu 2," sahut BigDaddy.

Seorang fans kemudian mengusulkan untuk memindahkan lokasi konser 2NE1 ke GBK. Bahkan ada pula yang menyarankan agar BigDaddy lebih mengantisipasi membludaknya fans.

"Antrianny, Dad," sahut fans dengan akun @NatalinaDess. "Buat pembatas yang jelas biar gak nyelip-nyelip kayak kemarin. Sebel banget."

"Iya lagi dipikirin sistemnya," jawab BigDaddy. Sementara untuk rencana memindahkan ke GBK yang lebih luas dan terstruktur, BigDaddy merasa mustahil. "2NE1 shownya nggak bisa outdoor," demikian alasan dari sang promotor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar