Kamis, 04 Oktober 2012

Sandara Park 2NE1 Digoda Cowok Romantis di Iklan Nikon

Setelah menampilkan cowok "Candy Man" di iklan sebelumnya, Nikon sekarang mengungkap versi "Sensual Man". Kali ini Sandara Park tetap menampilkan imej cute. Namun sekarang ia bertemu dengan cowok yang lebih "berani".

Dalam iklan tersebut Dara tampak dipotret seorang cowok yang menjadi teman kerjanya. Saat berada di dalam lift, cowok itu tanpa sadar secara diam-diam mencium belakang kepala Dara. Setelah pintu lift terbuka ia memberikan kamera yang berisi foto Dara kepada member 2NE1 ini.

Para fans yang melihat iklan ini kemudian membandingkan si cowok penggoda ini dengan yang sebelumnya. Mereka mengajukan pilihan masing-masing cowok mana yang lebih cocok jalan bersama Dara. Mereka juga memuji kecantikan Dara dan aktingnya yang bagus.

"Cowok yang ini keren tapi dia sedikit seram, seperti stalker," tulis seorang fans. "Aku penasaran dengan cowok ketiga, mungkin lebih cocok untuk Dara," imbuh lainnya. "Cowok ini sungguh seorang penggoda, yang sebelumnya lebih cute."

Untuk promosi kamera tersebut akan ada iklan lainnya dengan imej cowok yang berbeda yaitu Candy Man, Super Man and Sensual Man. Iklan pertama yang menunjukkan si cowok manis sudah beredar sebelumnya. Sedangkan versi Super Man belum dirilis oleh Nikon.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar