Senin, 08 Oktober 2012

Serasinya Siwon Super Junior dan Jung Ryeo Won di 'King of Dramas'

Serial "King of Dramas" merilis foto-foto adegan terbaru mereka. Rangkaian foto tersebut menampilkan adegan Choi Siwon Super Junior bersama dengan Jung Ryeo Won di serial itu.

Di foto tersebut, Siwon terlihat bercakap-cakap dengan Ryeo Won di meja dapur. Keduanya terlihat tertawa bersama dan tersenyum bahagia. Para fans pun memuji keserasian mereka di serial tersebut.

"Mereka benar-benar terlihat seperti pasangan nyata! Kalian berdua sangat tampan dan cantik," puji salah seorang fans. "Kalian sangat serasi. Aku sudah tak sabar melihat serial ini," ujar fans yang lain.

Saat berada di lokasi syuting, Siwon dan Ryeo Won memang dikabarkan cukup dekat. Di serial romantis ini Siwon berperan sebagai seorang aktor tampan yang sangat terkenal bernama Kang Hyun Min. Sedangkan Ryeo Won memerankan karakter penulis naskah amatir yang idealis bernama Ryeo Won Lee Go Eun.

"Di lokasi syuting, mereka sudah seperti saudara sendiri," ujar salah seorang kru. "Karakter keduanya sangat berbeda di serial ini. Jangan lewatkan akting mereka di 'King of Dramas'."

Serial "King of Dramas" diarahkan sutradara Hong Sung Chang dan ditulis naskahnya oleh Jang Hang Joon. Rencananya, serial komedi tersebut akan mulai tayang November di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar