Kamis, 18 Oktober 2012

Siwon SuJu Adakan Jumpa Fans Sungguhan untuk Adegan Serial 'King of Dramas'

Choi Siwon Super Junior baru saja mengadakan jumpa fans untuk serial "King of Dramas". Namun jumpa fans tersebut berbeda dari biasanya karena akan menjadi bagian dari serial tersebut.

Dalam serial "King of Dramas", Siwon berperan sebagai idola top Korea bernama Kang Hyun Min. Di salah satu adegannya Hyun Min harus menghadiri jumpa fans yang dihadiri ribuan penggemarnya. Menariknya, pihak produksi serial tersebut sengaja mengadakan jumpa fans sungguhan untuk adegan itu agar penggemar bisa ikut terlibat di dalamnya.

"Kami menyiapkan event spesial ini untuk memberikan kesempatan pada pemirsa agar bisa ikut merasakan pengalaman syuting serial ini," ujar perwakilan pihak produksi serial tersebut. "Karena Siwon berencana untuk menyanyi di jumpa fans itu, maka ini akan menjadi kesempatan bagus untuknya. Fans bisa sekalian mendengarkan lagu baru Siwon dan ikut syuting serial yang ia bintangi."

Di serial ini Siwon akan memerankan karakter selebriti top yang tampan dan mempesona. "King of Dramas" merupakan serial komedi yang bercerita tentang seorang pimpinan rumah produksi, penulis naskah baru dan bintang Hallyu populer yang tengah menggarap serial baru bersama.

Serial itu juga turut dibintangi oleh Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won. Serial ini diarahkan sutradara Hong Sung Chang dan ditulis naskahnya oleh Jang Hang Joon. "King of Dramas" dijadwalkan tayang November di stasiun SBS.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar