Kamis, 18 Oktober 2012

SNSD dan T-ara Raih Penghargaan Golden Disc di Jepang

Dua girlband Korea populer, Girls' Generation dan T-ara berhasil meraih penghargaan di Jepang. Lagu kedua girlband K-Pop tersebut sukses mendapat Golden Disc di Jpeang. Pada 15 Oktober waktu setempat Recording Industry Association of Japan mengumumkan penghargaan tersebut.

Penghargaan ini diberikan untuk album ataupun single yang berhasil terjual lebih dari 100 ribu kopi. T-ara meraih Golden Disc untuk lagu "Bo Peep Bo Peep" yang dirilis pada 28 September 2011.

Sedangkan SNSD berhasil meraih penghargaan itu untuk single mereka "Oh!". Ini merupakan prestasi yang luar biasa untuk SNSD, mengingat single tersebut baru dirilis bulan lalu, tepatnya pada 13 September.

Ini bukanlah penghargaan pertama yang diterima SNSD di Jepang. Tahun lalu, album mereka yang berjudul "Girls' Generation" sukses terjual lebih dari 1 juta kopi. DVD "Girls' Generation Completed Video Collection" juga sukses meraih Golden Disc di negara Sakura itu.

Untuk memanjakan fans-fansnya di Jepang, SNSD berencana untuk melakukan tur di negara tersebut tahun depan. Sebelum "Oh!", SNSD juga baru saja merilis single berbahasa Jepang, "All My Love Is For You", yang saat ini videonya telah ditonton lebih dari 6 juta pengunjung YouTube.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar