Kamis, 11 Oktober 2012

So Ji Sub: Badanku Lebih Keren Daripada Song Seung Heon


So Ji Sub memang berteman baik dengan Song Seung Heon, namun tampaknya itu tidak mengurangi persaingan diantara mereka. Sama-sama memiliki wajah ganteng dan badan sempurna membuat mereka susah untuk dibandingkan. Tapi Ji Sub tetap memiliki sisi yang membuatnya lebih pede disandingkan Seung Heon.

"Aku lebih tinggi daripada dia (Seung Heon)," ucap Ji Sub penuh percaya diri saat diwawancara "Night of TV Entertainment" yang mengundang tawa dari penonton lainnya. "Aku juga yakin sekali badanku lebih bagus dari dia."

Baru-baru ini Ji Sub juga memamerkan kedekatannya dengan bintang serial "My Princess" itu. Mereka berfoto bareng dengan Taecyeon 2PM, G.O MBLAQ dan Dongjun ZE:A setelah premiere "A Company Man". Meski berbeda generasi namun mereka berdua tampak akrab dengan para idol tersebut dalam balutan pakaian kasual serba hitam.

"Ini setelah pesta penutupan 'A Company Man'~bersama dengan cowok-cowok keren~ hahaha," tulis Seung Heon di Twitter. Taecyon juga sempat menulis tweet yang mengungkapkan kekagumannya pada akting Ji Sub di film terbarunya itu.

"Wah, hot hot hot, Taec seperti adiknya Song Seung Heon," puji seorang fans. "Mereka semua terlalu tampan untuk dilihat," imbuh lainnya. "Aku tidak pernah berpikir mereka bisa pergi minum-minum bareng seperti itu."

Berikut foto So Ji Sub dan Song Seung Heon bersama para idol: 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar