Kamis, 18 Oktober 2012

Song Ji Hyo Hampir Tusuk Kaki Jaejoong JYJ dengan Pedang Saat Syuting Film

Saat melakoni syuting film barunya, "Jackal Is Coming", Hero Jaejoong JYJ ternyata hampir saja mengalami insiden kecelakaan. Di perilisan film tersebut Jaejoong mengaku kakinya hampir saja tertusuk pedang Song Ji Hyo saat syuting.

Ketika syuting, pedang yang dimainkan Ji Hyo tiba-tiba terselip dan jatuh. Untungnya, pedang itu jatuh diantara kaki Jaejoong dan tak melukai dirinya.

"Ada adegan dimana Song Ji Hyo bermain-main dengan pedangnya. Tapi pedang itu terselip dari tangannya dan menusuk tepat di antara kedua kakiku," ujar Jaejoong. "Kalau misalnya itu meleset sedikit saja, aku mungkin tak bisa menikah di masa depan," tambah Jaejoong sembari tertawa.

"Sejujurnya aku sudah khawatir saat Song Ji Hyo memainkan pedangnya," ungkap Jaejoong. "Tapi karena dia sudah berlatih saat itu, jadi kupikir akan baik-baik saja."

Mendengar perkataan Jaejoong, Ji Hyo mengakui ia memang orang yang sedikit ceroboh di kehidupan nyata. "Aku memang orangnya sedikit ceroboh. Jadi saat aku memutar pedang itu, tiba-tiba pedangnya jatuh ke arah Jaejoong," ujar Ji Hyo ikut tertawa.

"Jackal Is Coming" bercerita tentang seorang pembunuh kikuk (Ji Hyo) yang menculik seorang penyanyi populer (Jaejoong). Ia berusaha membunuh idola tersebut dengan berbagai cara sambil terus melarikan diri dari kejaran polisi. Film tersebut diarahkan sutradara Bae Hyung Joon dan akan dirilis November mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar