Kamis, 11 Oktober 2012

'Strong Heart' Minta Nasehat Eunhyuk Super Junior untuk Pengganti Leeteuk

Keluarnya Leeteuk Super Junior dari acara "Strong Heart" tentunya meninggalkan posisi kosong yang harus digantikan bintang lainnya. Seperti yang telah diketahui, Leeteuk akan meninggalkan acara "Strong Heart" karena menjalankan wajib militer. Kini, pihak produksi acara itu pun tengah mempertimbangkan sejumlah kandidat untuk menjadi pengganti Leeteuk.

Untuk mencari pengganti Leeteuk di "Strong Heart" produser Park Sang Hyuk meminta nasehat Eunhyuk. Menurut Sang Hyuk, Eunhyuk telah berpengalaman menjadi pengisi acara "Strong Heart". Karena itulah ia mempertimbangkan pendapat Eunhyuk dan bintang tamu reguler "Strong Heart" lainnya.

"Eunhyuk dan bintang tamu reguler lainnya selalu memberikan penampilan terbaik mereka di acara ini," ujar produser Park Sang Hyuk. "Karena itulah kami akan meminta pertimbangan mereka masing-masing."

"Kami masih memiliki waktu sebelum Leeteuk wajib militer, jadi kami akan memaksimalkan syutingnya sampai akhir Oktober ini," tambahnya. "Kalian mungkin masih akan melihat aksi Leeteuk di 'Strong Heart' sampai pertengahan November. Sedangkan penggantinya baru akan mulai tayang akhir November."

Bintang tamu reguler yang kerap hadir di acara stasiun SBS itu antara lain Eunhyuk, Leeteuk, Boom, Jung Joo Ri dan Park Kyung Lim. Para fans pun menjadi penasaran siapakah bintang yang terpilih untuk menggantikan Leeteuk dan mendamping Eunhyuk di variety show tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar