Kamis, 04 Oktober 2012

Suzy Bocorkan Foto Seksinya Saat Pemotretan Majalah

Suzy semakin pede untuk mencoba penampilan baru yang berbeda. Baru-baru ini ia melakukan pemotretan untuk majalah ELLE dan Suzy sedikit berbagi dengan penggemarnya. Maknae Miss A ini membocorkan penampilan seksinya untuk pemotretan tersebut.

Aktris film "Architecture 101" itu memamerkan foto hitam putih di lokasi pemotretan melalui Twitter. Dalam foto itu Suzy didandani gothic dengan makeup tebal dan atasan tank top seksi. "Saat pemotretan ELLE. LIKE IT LIKE IT : )," tulis Suzy.

Rocker senior Yoon Do Hyun juga melontarkan pujian saat membalas tweet Suzy tersebut. "Kamu seperti habis menggosokkan rambutmu ke buku, tapi penampilanmu yang terbaik!" tweet Do Hyun.

Tak hanya teman Suzy di Twitter, para netizen pun terkejut dengan penampilan baru itu. Mereka tidak menyangka Suzy terlihat berbeda jauh dari imej polosnya selama ini. Pakaian yang dikenakan juga membuat Suzy terlihat seksi.

"Aku tidak pernah membayangkan dia akan terlihat seseksi itu," puji seorang fans yang diimbuhi lainnya. "Suzy benar-benar seksi dan aku sudah tidak sabar melihat hasilnya saat majalahnya rilis nanti."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar