Selasa, 09 Oktober 2012

Suzy miss A dan Yubin Wonder Girls Jadi Bintang Tamu di 'Running Man'

Beberapa waktu lalu, TVXQ dan Moon Geun Young sukses mendapat perhatian media dan fans karena muncul di acara "Running Man". Kali ini rupanya giliran Suzy miss A dan Yubin Wonder Girls. Kedua idola cantik ini terpilih sebagai bintang tamu di episode baru reality show tersebut.

Baru-baru ini, Suzy dan Yubin tertangkap kamera tengah melakoni syuting "Running Man". Syuting tersebut dilakukan di Iksan, Jeolla, Korea Selatan, pada 8 Oktober. Di foto-foto syutingnya yang beredar, Suzy dan Yubin terlihat memakai kostum kuning bersama peserta lainnya.

Salah satu fotonya bahkan menampilkan adegan seru saat Yubin digendong oleh Yoo Jae Suk. Di episode tersebut Suzy dan Yubin akan mengikuti kompetisi yang menegangkan bersama bintang-bintang yang lain.

Para fans pun sudah tak sabar menyaksikan aksi Suzy dan Yubin di "Running Man". "Episode itu pasti sangat keren karena ada Yubin dan Suzy. Aku sudah tak sabar," ujar salah seorang fans. Rencananya, episode tersebut akan tayang pada 21 Oktober di stasiun SBS.

Simak foto syutingnya berikut ini: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar