Rabu, 17 Oktober 2012

Suzy miss A Diberi Les Privat Oleh 5 Guru di 'Invincible Youth 2'

Sebentar lagi Suzy miss A akan lulus dari SMA-nya. Meski memutuskan untuk tidak mengikuti kuliah tahun depan, namun Suzy ternyata tetap ingin mengikuti CSAT. Karena itulah, di episode terbaru "Invincible Youth 2", pihak produksi menghadirkan 5 guru untuk mengajari Suzy.

Mereka mengundang 5 guru yang cukup ternama di Korea Selatan untuk memberikan les privat demi mempersiapkan ujian CSAT Suzy. Tak hanya pihak produksi acara ini, anggota G5 lainnya, Hyoyeon Girls' Generation, Bora Sistar, Yewon Jewelry dan Jiyoung Kara juga ikut memberikan dukungannya pada Suzy.

Aktris "Dream High" itu pun berjanji akan memberikan usaha terbaiknya saat mengikuti tes CSAT nanti. "Aku memang tak mengikuti tes lain dan bekerja keras seperti murid lainnya, tapi aku pasti memberikan yang terbaik saat mengikuti tes CSAT," ujar Suzy.

Rencananya, episode tersebut akan ditayangkan 15 Oktober di stasiun KBS. Saat ini Suzy tengah sibuk mempromosikan album barunya bersama miss A. Beberapa waktu lalu, Suzy memang mengungkapkan bahwa ia tak akan kuliah tahun depan karena jadwalnya sebegai artis yang sangat padat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar