Kamis, 11 Oktober 2012

Suzy miss A Tak Sangka Posternya Bikin Rating Serial Bintang Lain Naik

Tak ada yang meragukan popularitas Suzy miss A saat ini. Hampir semua serial, acara TV, film dan iklan yang ia bintangi mendapat banyak perhatian masyarakat. Namun, siapa sangka popularitas Suzy yang tinggi ini juga membuat bintang lain kecipratan.

Dalam acara "Strong Heart", Oh Yeon Seo mengaku serialnya bersama Kang Min Hyuk CN Blue, "You Who Rolled in Unexpectedly", mendapat rating tinggi karena Suzy. Kontan Suzy menjadi kaget dan heran karena ia tak pernah merasa membintangi ataupun menjadi cameo di serial tersebut.

"Ada satu adegan kecil di episode akhir 'You Who Rolled in Unexpectedly' yang membuat rating serial kami naik 52 persen," ujar Yeon Seo yang juga tengah membintangi acara "We Got Married" ini. "Orang yang membuat rating serial kami tinggi ada di studio saat ini dan duduk di sebelahku."

"Aku?" tanya Suzy tak percaya. Ternyata adegan tersebut adalah saat Min Hyuk dan teman-temannya di kamp wajib militer tengah memandangi poster Suzy. Kontan, semua orang langsung heboh karena tak menyangka poster kecil Suzy bisa membuat rating sebuah serial naik menjadi 52 persen. "Strong Heart" episode tersebut ditayangkan di stasiun SBS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar