Kamis, 11 Oktober 2012

Kim Yoo Jung 'Moon Embraces the Sun' Kaget Dikira Gangster Oleh T.O.P





Bintang serial "Moon That Embraces the Sun", Kim Yoo Jung, pernah mengaku sebagai fans berat T.O.P. Tak heran aktris cilik ini bahagia saat bertemu langsung dengan member Big Bang itu. Namun bukannya mendapat pujian, T.O.P malah salah sangka dengannya.

Saat hadir di "Strong Heart", Yoo Jung mengaku bertemu T.O.P kala sama-sama syuting film "Alumni". Yoo Jung yang pertama kali bertemu dengan idolanya itu pun tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Namun T.O.P malah membuatnya kaget dengan mengira ia adalah gangster di sekolah.

"Saat aku syuting dengannya itulah pertama kali aku bertemu dengannya. Sutradara meminta kami berdekatan dan berbicara sambil berpegangan tangan," tutur Yoo Jung. "T.O.P oppa bilang sudah mencariku di internet dan tiba-tiba bertanya apakah aku gangster di sekolah."

T.O.P bertanya demikian karena saat mencari nama Yoo Jung maka akan muncul kata "gangster" yang mengikuti namanya. Yoo Jung pun meluruskan bahwa banyak yang mengira dia jahat karena tatapan matanya yang tajam. Pemeran masa kecil Han Ga In ini juga membantah rumor yang mengatakan ia menarik bayaran 100-500 won setiap memberikan tanda tangan.

"Aku bukan gangster di sekolah," jelas Yoo Jung. "Aku rasa ada salah paham karena saat aku melihat sesuatu maka akan tampak seperti aku sedang memandang dengan tajam."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar