Kamis, 11 Oktober 2012

Yoo Jae Seok 'Running Man' Sempat Dirayu Masuk SM Entertainment

Memiliki gelar MC nasional membuat Yoo Jae Seok selalu diincar agensi besar. Sempat beredar kabar host variety show "Running Man" itu telah dirayu CEO SM Entertainment, Lee Soo Man, untuk bergabung. Kini SM membenarkan kabar tersebut.

Lee Soo Man dikabarkan terlibat pembicaraan serius dengan Jae Seok pada September lalu. Saat itu bertepatan ketika SM C&C bergabung dengan agensi para Hallyu Star, AM Entertainment. Hasil dari merger itu menambahkan MC "Star King", Kang Ho Dong, dan Kim Byung Man dalam jajaran artis SM.

Dalam pertemuannya dengan Jae Seok, Lee Soo Man memaparkan visi bisnisnya dan mencoba mengajak host "Happy Together" itu untuk bergabung. Namun karena Jae Seok tipe orang yang sangat berhati-hati ia merahasiakan pertemuan tersebut. Baru sekarang ini Jae Suk akhirnya memutuskan menolak untuk bergabung.

"Memang benar kami memiliki keinginan mengajak Yoo Jae Seok untuk bergabung," ujar juru bicara SM. "Peristiwa itu sudah berlangsung beberapa waktu lalu dan kami sudah memutuskan untuk menyerah karena memang sulit untuk mencapai kesepakatan. Tampaknya sulit untuk Yoo Jae Seok bergabung dengan kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar