Kamis, 18 Oktober 2012

Yoon Eun Hye dan Yoochun JYJ Menangis Bersama di Serial 'I Miss You'

Salah satu serial yang ditunggu-tunggu para fans tahun ini, "I Miss You", akhirnya merilis foto resmi perdananya. Foto tersebut menampilkan adegan sedih dan emosional yang ditampilkan oleh Yoon Eun Hye ("Coffee Prince") dan Micky Yoochun JYJ ("Rooftop Prince").

Dalam foto tersebut, aktris "Lie to Me" (2011) itu tampak berdiri membelakangi Yoochun dengan ekspresi sedih. Begitu pula dengan Yoochun yang tampak terluka saat berdiri di belakang Eun Hye. Keduanya terlihat sama-sama meneteskan air mata dalam adegan itu. Pihak produksi serial itu mengungkapkan keduanya berhasil menampilkan akting terbaiknya saat syuting adegan tersebut.

"Yoochun dan Yoon Eun Hye saling memahami karakter mereka satu sama lain," ujar perwakilan pihak produksi serial itu. "Jadi mereka sangat mengerti bagaimana cara mengekspresikan emosinya."

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Karena itu, keduanya pun menyimpan luka karena cinta pertama mereka hingga dewasa. Rencananya, serial yang diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You") itu akan ditayangkan November di stasiun MBC.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar