Senin, 08 Oktober 2012

Yoon Eun Hye Terpilih Jadi Juri Festival Film Asia

Kualitas Yoon Eun Hye sebagai seorang aktris rupanya sudah diakui. Tak hanya sebagai aktris, pemain "Coffee Prince" ini juga baru saja menjajal pengalaman sebagai sutradara. Karena berbagai prestasi yang diraih Yoon Eun Hye di dunia perfilman inilah akhirnya ia terpilih sebagai juri Asiana International Short Film Festival (AISFF).

Di festival film tersebut aktris "Lie to Me" ini akan menjadi juri untuk kategori Face of Short Film Awards. Pemenang kategori ini memang dipilih oleh salah satu perwakilan aktor atau aktris Korea Selatan.

Eun Hye pun mengaku senang mendapat kehormatan tersebut. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik saat menjadi juri Asiana International Short Film Festival ke-10 itu.

"Ini sebuah kehormatan untukku saat terpilih menjadi juri spesial di AISFF," ujar Eun Hye. "Aku berjanji akan menjalankan peranku dengan pikiran yang benar dan berkelakukan baik."

Rencananya, pembukaan acara Asiana International Short Film Festival 2012 ini akan digelar pada 1 November mendatang. Baru-baru ini film yang diarahkan Eun Hye, "The Knitting", juga berhasil masuk nominasi Film Pendek Terbaik di Busan International Film Festival.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar