Senin, 08 Oktober 2012

Yoon Eun Hye Terpilih Jadi Lawan Main Yoochun JYJ di Serial 'I Miss You'

Satu lagi serial yang patut ditunggu para penggemar drama Korea. MBC berencana menggabungkan dua bintang papan atas Korea untuk membintangi serial romantis baru berjudul "I Miss You".

Beberapa waktu lalu, Micky Yoochun JYJ atau juga dikenal sebagai Park Yoochun dikabarkan terpilih sebagai pemeran utama serial ini. Yoochun dikenal membintangi sejumlah serial romantis populer seperti "Sungkyukwan Scandal" (2010), "Miss Ripley" (2011) dan "Rooftop Prince" (2012). Baru-baru ini, MBC pun mengungkapkan siapakah aktris yang akan menjadi lawan main Yoochun di serial itu.

Ternyata aktris yang beruntung itu adalah Yoon Eun Hye. Nama Eun Hye di dunia serial Korea sudah tak diragukan lagi. Sejumlah serial populer sukses ia bintangi seperti "Princess Hours" (2006), "Coffee Prince" (2007), "My Fair Lady" (2009) dan "Lie to Me" (2009).

"Yoon Eun Hye sudah dikenal aktingnya lewat sejumlah serial dan film yang ia bintangi," ujar pihak produksi serial tersebut. "Kami menilai dia adalah aktris yang pantas untuk memerankan karakter Lee Soo Hyun yang ceria dan kuat, namun menyimpan luka di masa lalunya."

"Tunggu saja aktingnya di serial ini," tambahnya. "Yoon Eun Hye akan menunjukkan kemampuan aktingnya yang berbeda dan semakin berkembang di serial 'I Miss You'."

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Karena itu, keduanya pun menyimpan luka karena cinta pertema mereka hingga dewasa. Rencananya, serial tersebut akan ditayangkan November di stasiun MBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar