Kamis, 04 Oktober 2012

Yunho TVXQ Berbicara Tentang Serangan Anti-Fan Menyeramkan di Masa Lalu

Yunho TVXQ membuka tentang pengalaman masa lalunya dengan seorang anti-fan menyeramkan.

TVXQ tampil sebagai tamu di episode spesial ”mentor muda” di KBS 2TV ’Story Show Do Dream‘, dimana Yunho mendiskusikan kejadian menyeramkan yang terjadi di tahun 2006 silam.

Ia berbagi, “Setelah minum jus jeruk yang diberikan oleh seseorang yang ku pikir adalah member staf, aku mulai memuntahkan darah.” Yunho mengungkap bahwa ia bahkan tidak mengira ada yang salah sampai ia jatuh sakit.

“Awalnya aku marah, karena ketika aku mendengar bahwa anti-fan tak tahan dengan bagaimana aku tertawa dan bicara karena kehidupan sulitnya sendiri. Ku pikir itu mungkin akan menyebabkan bahaya [pada mereka]. Setelah itu terjadi, aku akan menghindari orang-orang, dan ketika aku berada di tempat serupa atau melihat barang-barang serupa, hatiku akan merespon pertama dengan berdetak begitu kencang.”

Yunho melanjutkan, “Untuk mengatasi gangguan panik-ku, aku minum sampai 10 botol jus jeruk dalam sehari, dan aku merasa lebih baik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar