Kamis, 08 November 2012

Berbagai Selebriti Membalas Pesan Perpisahan Dari Leeteuk Super Junior

Pada episode ‘Strong Heart’ terbaru, Leeteuk mengirimkankan pesan kepada 100 teman selebriti, yang mengatakan “Aku akan merindukanmu”

Selain balasan dari Psy, banyak balasan dari selebriti lainnya yang membuat para tamu dan penonton tertawa.

Lee Seung Gi menjawab, “Kau masih belum pergi? kekekeke Aku akan merindukanmu ㅠ ㅠ “, sementara Taecyeon 2PM menjawab,” Hyung, Jaga diri ~ Tapi aku pikir ini adalah pesan pertamamu kepadaku, silahkan hubungiku lebih sering, “ Yang membuat penonton tertawa.

Eunjung Jewerly juga mengirimkan balasan, “Apakah kau mengirimkan ini ke orang yang salah? Oppa, kau tidak akan sebagai pegawai pelayanan publik? “.

Kim Min Jong menjawab, “Aku juga. Berjuang!! … Waktu akan berlalu dengan cepat. Nikmati “
Sedangkan Yoo Hyun Sang menjawab,” Teuk., kau akan melakukannya dengan baik ~ Boom Bahkan bisa melalui itu ~ Aku akan merindukanmu. Aku akan pergi mengunjungimu, berjuang ~ “.

Penyanyi K. Will menjawab, “Jangan berbohong keke. Bangsa ini ingin melihat tentara Park Jung Soo. Sexy, Free & Single, siap untuk mendaftarkan diri. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar