Minggu, 04 November 2012

Hyoyeon SNSD Pernah Pacaran dengan 'Dua Setengah Laki-Laki'

Hyoyeon baru saja membuat pengakuan mengejutkan mengenai kehidupan asmaranya. Ia membocorkan ciri-ciri mantan pacarnya. Hyoyeon juga ngaku pernah pacaran sebanyak dua setengah kali.

Dancing machine di Girls' Generation ini mengungkapkannya saat "Invincible Youth 2" yang membuat sang pembawa acara bingung. Lee Young Ja ingin memperjelas kenapa Hyoyeon tidak mengatakan dua atau tiga."Apa maksudmu dengan mengatakan setengah?"

"Karena yang secara resmi pacaran adalah dengan dua laki-laki," ucap Hyoyeon malu-malu. "Sedangkan yang satunya tidak memintaku secara resmi untuk jadi pacarnya. Hubungan kami tidak jelas."

Dalam acara itu Hyoyeon juga menceritakan cerita tentang sepasang kekasih. Semula ia mengatakan itu bukan kisah hidupnya. Namun Hyoyeon tanpa sengaja malah membocorkan sendiri bahwa itu ceritanya dengan mantan pacar dan membuat semuanya tertawa.

"Ini bukan ceritaku sendiri. Ada pasangan kekasih dan yang cowok mengatakan pada pacarnya 'Pekerjaanmu sangat berat jadi berhentilah bekerja. Aku akan menanggung hidupmu, membuat hidup yang nyaman'," tutur Hyoyeon. "Tapi akhirnya cowok itu tidak sesukses aku."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar