Kamis, 08 November 2012

Hyun Bin dan Shin Min Ah Menandatangani Kontrak Terbaru Dengan O& Entertainment

Hyun Bin kini memutuskan untuk menandatangani kontrak terbaru dengan O& Entertainment setelah dirinya keluar dari militer, ia tanda tangan kontrak bersama teman di satu mantan agensinya di AM Entertainment yaitu Shin Min Ah.

Perwakilan Hyun Bin berkomentar, “Hyun Bin dan Shin Min Ah yang sebelumnya bekerja bersama di bawah agensi AM Entertainment berencana untuk menandatangani kontrak dan bekerja dengan agensi baru O & Entertainment. [Hyun Bin] saat ini sedang meninjau kondisi kontrak barunya. “

Setelah merger antara AM Entertainment dengan SM C & C pada bulan September lalu, mantan aktor/ aktris dari AM Entertainment seperti Jang Dong Gun dan lainnya telah menandatangani kontrak dengan SM C & C, sementara Hyun Bin dan Shin Min Ah memilih untuk keluar.

Ternyata mereka berdua akan bekerja kembali dengan seorang mantan eksekutif yang pernah berada di bawah AM Entertainment dan kemudian kini ia mendirikan perusahaan baru, O & Entertainment.

Dalam berita terkait, Hyun Bin akan keluar dari militer pada 6 Desember dan saat ini telah menerima berbagai permintaan untuk drama dan film mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar