Jumat, 02 November 2012

Lee Joon MBLAQ Dianggap Suami Sempurna di 'We Got Married'

Keromantisan Lee Joon MBLAQ dan istri virtualnya, Oh Yeon Seo, semakin terlihat di episode terbaru "We Got Married". Keduanya tampak menikmati waktu bersama berlibur di pantai.

Mereka juga sempat memancing berdua dan Lee Joon selalu berusaha bersikap romantis pada Yeon Seo. Melihat keromantisan ini, Yeon Seo pun memberikan skor yang sangat tinggi untuk Lee Joon sebagai seorang suami. "Aku akan memberikan skor 200 ribu untuk suamiku," ujar Yeon Seo.

Saat itu, Lee Joon juga sempat menunjukkan rasa cemburunya pada Kang Min Hyuk CN Blue. Min Hyuk merupakan lawan main Yeon Seo di serial "My Husband Got A Family". "Apakah kau melihat kami saat ini?" ujar Lee Joon berkata ke arah kamera seolah-olah tengah berbicara dengan Min Hyuk.

Rencananya, episode tersebut akan ditayangkan pada 3 November waktu setempat di stasiun MBC. "We Got Married" merupakan acara stasiun MBC yang menggabungkan idola Korea Selatan menjadi pasangan suami-istri virtual. Selain Lee Joon dan Oh Yeon Seo, di musim keempat ini, "We Got Married" juga dibintangi pasangan Julien Kang dan Yoon Se Ah, serta Kwang Hee ZE:A dan Sunhwa Secret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar