Rabu, 07 November 2012

Leeteuk Super Junior berBicara Tentang Kontroversi Masa Lalu Dengan Kim Yuna

Leeteuk berbicara tentang kontroversi dirinya dengan Kim Yuna 5 tahun yang lalu.

Lima tahun lalu, Leeteuk mengatakan bahwa ia meminta untuk berteman dengan juara skater Kim Yuna, tetapi telah ditolak. ELF kemudian marah dan meneror Cyworld Kim Yuna.

Namun, ternyata Leeteuk telah membesar-besarkan situasi, dan ia terpaksa untuk menjauh dari banyak acara karena kebohongannya.
Melalui ‘Strong Heart’, ia mengaku, “Dengan kejadian itu, aku menjadi anggota pertama Super Junior yang mengisi satu halaman surat kabar.
Sekitar tahun 2007,  Super Junior dan Kim Yuna menjadi model untuk merek seragam sekolah bersama-sama. Kami mengambil waktu istirahat dari syuting CF, dan Yesung berada di komputer.
Yuna bertanya kepada Yesung, “Oppa, apa yang kau lakukan? ‘, Dan Yesung menjawab,” Aku memiliki mini-hompy. Apakah kau ingin menjadi temanku? “
Aku berada di dekatnya dan aku bertanya,” Dapatkah kau menjadi temanku juga? “. Kita semua menjadi teman, tapi kami benar-benar tidak pernah berbicara satu sama lain. “

Ia melanjutkan, “Selama siaran, kami berbicara tentang rahasia para anggota ‘dan cerita memalukan. Aku akan mengungkapkan cerita dengan menjadi teman Kim Yuna di Cyworld, tapi seseorang mengatakan kepadaku, ‘Hyung, itu mungkin akan menyakiti Kim Yuna’, dan aku berkata, ‘itu tidak akan tidak terjadi’. Artikel sebelum siaran ditafsirkan bahwa aku ditolak dan itu memalukan. “

Leeteuk mengungkapkan, “Aku meminta maaf di siaran. Kim Yuna mengatakan kepadaku bahwa semuanya tidak masalah. aku tidak memiliki hubungan dengannya sekarang. “

Leeteuk kemudian mengirimkan pesan dengan mengatakan,” Ini adalah topik sensitif, dan kau adalah seorang pahlawan nasional yang mewakili negara kita. Aku ingin minta maaf sekali lagi. Aku harap kau bekerja keras sampai Olimpiade Sochi dan membuat negara kita bersinar lagi. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar