Minggu, 04 November 2012

Micky Yoochun Diabadikan Sebagai Nama Jalan

Popularitas Micky Yoochun akan selalu diingat publik Korea Selatan karena namanya baru saja diabadikan sebagai nama sebuah jalanan. Nama khusus untuk mengenang Micky adalah "Park Yoochun Cherry Blossom Road" dan terletak di sebuah sektor kecil di jalanan besar Incheon. Lokasi ini dekat dengan tempat menuju air terjun di sisi barat.

Jalan ini akan selesai dibangun pada tahun 2013 dan jalanan bernama Micky itu dibuat selebar 100 meter dan sepanjang 1,8 km. Jalan ini dibuat sebagai jalan masuk terbesar untuk stadion Asia dan Asian Games 2014 mendatang.

Bukan tanpa sebab nama Micky dipilih untuk diabadikan sebagai nama jalan. Pasalnya, fans club Micky terus menyumbang dengan rutin untuk membantu ekosistim air terjun yang berada dekat di jalan sana.

Selain itu, mereka juga menyumbang banyak item dan baju kampanye untuk orang miskin yang membutuhkan, total donasi mencapai sekitar 10 juta won. Untuk berterima kasih kepada fans club Micky, pengelola jalan akhirnya mengabadikan nama Micky tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar