Kamis, 08 November 2012

Sunhwa SECRET Ingin Melakukan ‘Bed Scene’ Dengan Julien Kang?

Sunhwa SECRET membuat pemirsa terkejut dengan mengungkapkan bahwa ia ingin syuting adegan ranjang dengan suaminya Yoon Se Ah, yaitu Julien Kang.

Ketiga istri dari ‘We Got Married’ menjadi tamu di siaran 7 November dari MBC ‘Radio Star’ di mana mereka membahas berbagai topik dan pengakuan mengejutkan.

Pada topik comeback SECRET, Sunhwa mengungkapkan kekecewaannya karena harus memodifikasi koreografi untuk “Poison”. “Ini adalah bagian terpanas dari penampilan kami, jadi kita merasa kecewa ketika kita tidak dapat melakukannya di atas panggung.”

Sunhwa kemudian mengungkapkan, “aku telah menyaksikan video musik Ga In untuk ‘Bloom’ dan aku benar-benar ingin memiliki adegan ranjang seperti apa yang dia lakukan dalam video musiknya.
aku ingin menguji [kemampuan aktingku] untuk melihat apakah aku bisa menarik dari sebuah adegan ranjang seperti itu. “

Ketika ditanya siapa yang ia inginkan untuk melakukan adegan ranjang denganya, Sunhwa menjawab, “Ini tidak bisa dengan Kwanghee. Jika aku akan melakukannya, aku lebih suka melakukannya dengan 
Julien Kang oppa, yang memiliki tubuh yang bagus, “ Dan membuat studio tertawa dengan pengakuan jujurnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar