Kamis, 24 Januari 2013

Sooyoung Terkejut Ketika Melihat Won Bin di Sebuah Restoran Pasca Skandal Kencan

Sooyoung berbicara mengenai skandalnya dengan Won Bin pada siaran 23 Januari MBC ‘Radio Star‘.

Di acara tersebut, MC menyatakan pada Sooyoung, “Ketika SNSD diundang ke ‘Radio Star’, kami berpikir Sooyoung tak akan hadir, namun kau di sini. Apakah kau sudah siap secara mental?“, alluding to her scandal.

Sooyoung menjawab, “Sejujurnya, aku bahagia begitu saja bahwa namaku digabungkan dengan bintang top seperti itu. Menyenangkan, dan ku pikir itu cute bahwa ada rumor.” MC kemudian bercanda, “Cute, kau berpikir Won Bin cute?“, dimana menyebabkan seisi studio tertawa.

Yoon Jong Shin mengatakan, “Ku pikir agensi Won Bin mengatasinya dengan tidak benar. Mereka melompat dan mengatakan bahwa ia bahkan tak mengetahui siapa member SNSD.” Sooyoung menjawab, Aku pergi ke pencarian kata dan ketika artikel berita muncul, orang-orang mengatakan, ‘Mengapa seorang Dewa mengencani manusia’? Aku juga anak berharga dari ibuku…“.

Mengenai Won Bin, ia berkata, “Pernah, aku pergi ke kamar mandi di sebuah restoran, dan ia ada di sana. Jadi aku berkata pada ibuku, ‘Ada Won Bin di luar’, dan kami benar-benar terkejut. Aku bahkan tak bisa berpura-pura mengenalnya karena aku tak pernah bertemu dengannya sebelumnya.

MC kemudian mengatakan bahwa mereka punya foto yang menyebabkan skandal kencan antara Won Bin dan Sooyoung muncul. Foto tersebut sebenarnya Won Bin yang sedang berenang karena Sooyoung dalam bahasa Korea berarti berenang, dimana membuat seisi studio kembali meledakkan tawa mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar