Kamis, 04 April 2013

Eunhyuk SuJu Resmi Susul Kim Hyun Joong dan Yoon Shi Yoon di Acara Baru

Variety show terbaru Kang Ho Dong, "Barefoot Friends", nampaknya sayang untuk dilewatkan karena bintang-bintang ternama yang bergabung di dalamnya. Baru-baru ini, Eunhyuk Super Junior mengkonfirmasi bahwa ia menerima tawaran untuk menjadi host dalam acara itu. 

Bergabungnya Eunhyuk menambah deretan artis ternama Korea yang membintangi acara ini. Selain Eunhyuk, selebriti lainnya yang juga akan muncul di acara ini antara lain 
Kim Hyun Joong, Uee, Yoon Shi Yoon, Kim Bum Soo, komedian Yoon Jong Shin dan penyanyi Yoon Jong Shin. Sementara itu Kang Ho Dong akan menjadi host yang memimpin bintang-bintang ini. 

Di "Barefoot Friends", kedelapan bintang ini harus menjalani sejumlah misi yang diberikan. Mereka akan melakukan perjalanan ke negara-negara lain untuk menyelesaikan misi tersebut. Negara pertama yang akan menjadi tempat syuting acara ini adalah Vietnam. 

Mereka akan mulai melakukan syuting di Vietnam pada 4 April selama 4 hari 3 malam. "Barefoot Friends" dijadwalkan tayang di stasiun SBS pada 21 April. Acara tersebut diproduseri oleh Jang Hyuk Jae yang sukses menelurkan acara "Family Outing".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar