Kamis, 04 April 2013

IU Sebar Tawa di Lokasi Syuting 'You're the Best Lee Soon Shin'

IU dikenal sebagai artis yang memiliki pribadi menyenangkan dan ramah. Saat syuting serial "You're the Best Lee Soon Shin", IU pun dikabarkan selalu membuat atmosfir di lokasi menjadi menyenangkan. Baru-baru ini beredar foto-foto syuting IU di serial tersebut. 

Dalam rangkaian foto itu, aktris "Dream High" ini tampak tertawa di berbagai kesempatan. IU terlihat sangat menikmati proses pengambilan gambarnya dan menyebarkan keceriaan di lokasi syuting. Belum lama ini, IU sendiri pernah mengakui bahwa ia sangat menyukai suasana syuting serialnya. 

"Atmosfirnya sangat menyenangkan. Aku menikmati proses syutingku setiap harinya," ujar IU. "Aku benar-benar memiliki waktu yang menyenangkan di sana. Jadi jangan lewatkan menonton serial ini." 

"You're the Best Lee Soon Shin" menceritakan kisah cinta seorang wanita bernama Lee Soon Shin (IU) setelah kematian ayahnya. Lee Soon Shin pun harus menghadapi beban hidup yang berat dan selalu tidak beruntung. Namun di tengah kesusahan, ia tetap bersikap optimis dalam hidupnya. Hidupnya dikisahkan mulai berubah semenjak bertemu dengan seorang pengusaha berkarakter menyebalkan bernama Shin Jun Ho. 

Serial "You're the Best Lee Soon Shin" mula tayang di stasiun KBS pada 9 Maret lalu. Bintang-bintang yang akan turut muncul di serial tersebut antara lain Jo Jung Suk, Son Tae Young, Yoo In Na dan Go Joo Won.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar