Minggu, 10 Februari 2013

Changmin TVXQ Ungkap Alasan Sembunyikan Hubungan Cintanya

Menjadi seorang idola membuat Max Changmin TVXQ memilih untuk menyembunyikan hubungan asmaranya setiap kali ia memiliki kekasih. Saat tampil di acara "Moonlight Prince" Changmin mengungkapkan alasannya mengapa ia memilih untuk merahasiakannya dari publik.

Changmin mengaku ia tak ingin membuat wanita yang menjadi kekasihnya merasa kecewa dan tertekan. Selain itu, ia juga lebih suka memiliki hubungan yang lebih santai tanpa beban.

"Biasanya aku membangun sebuah hubungan seolah seperti seorang teman, jadi kami bisa bersenang-senang tanpa merasa stres," ujar Changmin. "Aku sangat takut kalau publik tahu dia akan merasa jatuh cinta dengan orang yang membuatnya merasa tertekan."

Namun Changmin mengungkapkan ia tak akan selamanya merahasiakan setiap hubungan asmaranya. Changmin mengaku jika menemukan sosok wanita yang akan ia nikahi maka pasti akan diumumkan ke publik. "Kurasa aku baru akan mengumumkannya kalau kami berada dalam situasi yang mengharuskan kami melakukannya, seperti menikah," ungkapnya.

Meskipun tak bisa mengungkapkannya, tapi aktor film "Fly With the Gold" ini mengaku selalu berusaha perhatian pada setiap pacarnya. "Mungkin aku tak melakukan hal yang mewah, tapi biasanya aku memasakkan bubur saat ia sakit dan mengantarkan bubur itu padanya sebelum ia berangkat kerja. Aku berkata padanya, 'Ini bubur, makanlah pelan-pelan jadi perutmu tidak sakit'," ungkapnya.

Saat bintang lainnya di acara itu bertanya reaksi pacarnya, Changmin pun menjawab seraya tersenyum, "Dia menyukainya." Jawaban Changmin ini pun langsung membuat semua orang di studio tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar