Minggu, 10 Februari 2013

Junsu JYJ yang Paling Kaya dalam Kepemilikan Apartemen

Xiah Junsu JYJ baru saja diakui sebagai idol dengan kepemilikan apartemen dan tanah yang paling tinggi. Ia mengalahkan idol lainnya sebagai pemilik apartemen paling kaya. Hal itu terkuak melalui tayangan "SBS Live Broadcast Today".

Baru-baru ini terkuak bahwa selain mendapat penghasilan tinggi di iklan dan musikal, Junsu juga merupakan pengusaha real estate. Saat ini ia memliki penthouse seharga 2,6 miliar Won (Rp 23 miliar). Selain itu masih ada rumah seharga 1,8 miliar Won (Rp 15,4 miliar) dan sebuah tanah di Jeju senilai 15 miliar Won (Rp 132 miliar).

Total kepemilikan pelantun "Uncomitted" ini adalah 19,4 miliar Won atau setara (Rp 171 miliar). Kekayaan Junsu itu pun mengalahkan Jang Geun-suk yang punya apartemen seharga 14 miliar Won (Rp 123 miliar). Sedangkan di urutan ketiga ada BoA yang memiliki apartemen 8,3 miliar Won (Rp 73 miliar).

Data yang diungkap ini pun membuat para netter terkejut sekaligus kagum. "Tidak heran mereka kaya raya di usia muda karena memang memulai karir sejak masih kecil," komentar seorang netter. "Keputusan yang tepat untuk berinvestasi di tanah dan rumah saat masih terkenal begini," imbuh lainnya. "Aku tidak bisa bayangkan saat tua nanti kekayaan itu berlipat berapa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar