Minggu, 10 Februari 2013

Mir MBLAQ Makan Otak Monyet di 'Laws of the Jungle'

Mir MBLAQ melakukan hal yang mencengangkan di acara "Laws of the Jungle". Di episode terbaru acara tersebut, ia dituntut untuk memakan otak monyet yang disajikan oleh suku setempat. Memakan makanan ekstrim memang menjadi hal lazim yang dilakukan Mir di acara ini. Ia pernah memakan ulat dan buaya sebelumnya.

Kini saat harus memakan otak monyet, Mir pun berhasil melakukannya dengan baik. Saat itu, suku yang mereka kunjungi menyajikan daging monyet sebagai tradisi mereka untuk perayaan. Mir tak menemukan kesulitan memakannya, berbeda dengan Chu Sung Hoon dan Noh Woo Ji yang terlihat tersiksa.

Karena berhasil memakannya, para wanita di suku tersebut menghadiahinya sepotong daging kepala monyet yang terdapat otak di atasnya. Bintang-bintang lain langsung menghindarinya, namun Mir mengambil dan memakannya dengan santai.

"Suku ini memberiku daging dari kepala monyet, tapi ada bagian otaknya di atasnya," ujar Mir. "Aku tak tega dan tak bisa merasa jijik karena semua orang di suku itu terlihat sangat menikmati daging tersebut."

Sifat perhatian Mir ini pun mendapat banyak pujian dari fans. "Tepuk tangan untuk keberanian maknae Mir," ujar salah seorang fans. Reality show "Laws of the Jungle" ini tayang di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar