Rabu, 13 Februari 2013

Park Shin Hye Rayakan Film Barunya Raih 5 Juta Penonton

Park Shin Hye kembali membuktikan popularitasnya sebagai salah seorang aktris ternama di Korea Selatan. Film terbarunya, "Present Room 7", berhasil menyedot perhatian banyak masyarakat. Saat ini, film tersebut telah menembus angka 5 juta penonton.

Bintang serial "He's Beatiful" ini mengaku senang dengan pencapain filmnya. Ia merayakan kesuksesan tersebut dengan mengunggah foto dan berterima kasih pada fans. Apalagi saat ini Korea Selatan tengah mengalami musim dingin, sehingga membuat Shin Hye semakin berterima kasih pada penonton yang telah menyaksikan filmnya.

"Film 'Present Room 7' meraih 5 juta penonton," ungkapnya. "Aku sangat berterima kasih padamu karena mau mengunjungi bisokop di tengah cuaca dingin! Habiskan liburan tahun baru Lunarmu dengan menonton 'Present Room 7'."

Di foto yang ia unggah, Park Shin Hye tampak memegang catatan kecil bertuliskan, "Ayo tonton terus! Kalian akan menontonnya bukan?" Para fans pun memuji kecantikan Park Shin Hye di foto itu. "Park Shin Hye sangat cantik, selamat!" ujar salah seorang fans. Selain mempromosikan filmnya, saat ini Park Shin Hye juga tengah sibuk syuting serial "Flower Boy Next Door".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar