Minggu, 10 Februari 2013

Perankan Cewek Buta, Song Hye Kyo Tak Mau Copot High Heels

Song Hye Kyo nampaknya ingin menunjukkan akting yang berbeda saat memerankan cewek buta di serial "That Winter, The Wind Blow". Aktris "Full House" itu mengungkapkan ia akan memerankan karakter tersebut menurut versinya setelah sempat melakukan observasi kehidupan orang-orang buta. Salah satunya, Hye Kyo memutuskan untuk tetap memakai high heels meski karakternya diceritakan buta.

Keputusannya ini sempat mengundang kontroversi karena anggapan orang buta tak pernah memakai high heels. Namun Song Hye Kyo mengaku bertekad menghapus stereotipe itu dan menunjukkan pada masyarakat bahwa orang buta juga bisa melakukan hal-hal seperti orang normal.

"Sebelumnya aku sempat memiliki prasangka dan stereotip terhadap orang buta. Sekarang setelah berinteraksi dengan mereka ternyata orang-orang ini tak ubahnya seperti orang normal," ujarnya. "Sangat salah kalau kita mengasumsikan mereka tak bisa melakukan apapun karena tidak bisa melihat."

"Memang sempat terjadi kontroversi saat aku memutuskan memakai high heels saat memerankan karakterku. Itu karena stereotipe orang buta tak bisa memakai high heels," tambahnya. "Padahal kenyataannya, orang buta juga bisa memakai high heels apalagi saat mereka ditemani orang lain."

"That Winter, The Wind Blows" menceritakan tentang kisah cinta wanita buta kaya raya, Oh Young (Song Hye Kyo), yang merupakan pewaris dari seorang konglomerat. Ia dikisahkan memiliki karakter yang dingin dan tidak mudah percaya dengan orang lain. Suatu hari seorang pria yang mengaku sebagai kakaknya, Oh Soo (Jo In Sung), muncul dan sedikit demi sedikit membuat hatinya luluh.

Serial ini diarahkan sutradara Kim Kyu Tae dengan naskah tulisan Noh Hee Kyung. "That Winter, The Wind Blows" merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer" dan pernah dibuat versi filmnya di Korea Selatan dengan judul "I Don't Need Love". Serial yang tayang di stasiun SBS itu juga turut dibintangi Jo In Sung ("Memories of Bali"), Kim Bum ("Boys Before Flowers") dan Eun Ji A Pink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar