Rabu, 13 Februari 2013

Yoona SNSD Nangis Gara-Gara Dikerjai di 'Shinhwa Broadcast'

Yoona Girls' Generation menjadi korban kejahilan teman-temannya dan para personil Shinhwa di acara "Shinhwa Broadcast". Di episode terbaru acara tersebut, tanpa ia ketahui Yoona terpilih sebagai personil SNSD yang dikerjai. Awalnya, bintang serial "Love Rain" tampak bersemangat tampil dan mengaku sebagai salah satu fans berat acara "Shinhwa Broadcast".

Tetapi suasana hati Yoona langsung berubah saat Shinhwa membacakan survey siapakah member SNSD terburuk. Mereka membacakan bahwa fans memilih Yoona sehingga membuatnya kecewa. Tak hanya itu, saat Shinhwa meminta mereka membuat tim, Yoona menjadi satu-satunya orang yang tak terpilih.

Meski sedih, Yoona tak menunjukkannya dan berusaha bersikap ceria. Setelah itu, para personil Shinhwa pun mengaku pada Yoona kalau ia sedang dikerjai. Karena terkejut sekaligus lega, secara spontan Yoona langsung menangis.

"Para personil SNSD mengungkapkan Yoona itu pintar dan tak mudah dikerjai jadi kami sangat gugup sebenarnya," ujar produser Yoon Hyun Joon. "Tapi Shinhwa dan SNSD berhasil bekerja sama dengan baik sehingga sukses mengerjai Yoona. Terutama Jeon Ji yang benar-benar melakukan pekerjaan hebat."

Di episode itu, Sooyoung dan Hyoyeon juga sempat menunjukkan kebolehan mereka dalam menari. "Shinhwa Broadcast" episode spesial SNSD ini tayang di stasiun jTBC pada 10 Februari waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar