Sabtu, 02 Maret 2013

Aktor Kwak Jung Wook Awalnya adalah Salah Satu Anggota INFINITE

INFINITE yang baru-baru ini mengadakan Fan meeting pada tanggal 1 Maret, dan MC untuk fanmeeting adalah aktor Kwak Jung Wook, yang mendapatkan banyak cinta untuk perannya dalam ‘School 2013′.

Ketika ia pertama kali berdiri di atas panggung, dia tersenyum dan berkata, “Halo, aku Kwak Jung Wook, MC untuk fanmeeting INFINITE hari ini. Ada banyak fans berkumpul di sini hari ini, lebih dari apa yang aku harapkan. Apakah ada beberapa fans ku yang  juga datang? “.

Sebagai jawaban, para fans bersorak dengan penuh semangat, dan Woohyun berbicara dengan heran. Dia menggoda Kwak Jung Wook denga mengatakan, “Apa yang terjadi? Ini adalah lelucon. Pokoknya, Kwak Jung Wook, mengapa kau di sini? aku merasa kau tidak sibuk hari ini “.

Woohyun kemudian melanjutkan, “Hari ini adalah pertama kalinya Kwak Jung Wook di atas panggung. Ini debut resminya sebagai MC. “

Kwak Jung Woo kemudian menjawab, “Ada artikel yang mengatakan bahwa aku akan menjadi MC 
untuk fanmeeting. Judulnya adalah ‘persahabatan yang hangat antara labelmates’, tapi itu salah. CEO kami memaksaku untuk melakukan hal ini. Ini murni adalah bisnis, ” yang menyebabkan penonton tertawa

Hoya punya kejutan untuk semuanya, dan dia berkata, “Sejujurnya, Kwak Jung Wook pada awalnya anggota INFINITE. Tidak banyak orang tahu ini, tapi kami berdua saingan ‘Dance’ ketika masih trainee. “

Kwak Jung Wook mengaku, “Aku melakukan latihan ‘Dance’ dengan anggota INFINITE. aku sudah melihat penampilan mereka untuk comeback, jadi aku benar-benar menanti untuk itu. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar