Sabtu, 02 Maret 2013

Yang Hyun Suk Berkata Bahwa Ia Tak Membuat Musik Semata-Mata untuk Menghasilkan Uang

Ada banyak alasan mengapa Yag Hyun Suk memproduksi musik – namun untuk menghasilkan uang bukanlah salah satu alasannya.
CEO YG Entertainment baru-baru ini mengadakan wawancara via telepon dengan Osen mengenai album solo mendatang Lee Hi.

Selama wawancara, ia mengatakan, Selama beberapa bulan terakhir ini, aku terus berulang-ulang mendengarkan lagu-lagu baru Lee Hi, dan lagu-lagu tersebut terasa benar-benar baik. Aku ingin membuat sebuah album yang fans inginkan, dan aku senang bahwa kami mendapat hasil yang memuaskan. Album ini dipenuhi dengan genre musik yang paling disukai Lee Hi dan diriku. Kami tidak terpaku pada ranking atau popularitas. Kami berusaha dengan keras pada setiap lagu untuk membuat album yang bagus yang cocok dengan suara dan rentang Lee Hi, jadi kami sangat menantikannya. Ini merupakan album soul/R&B yang belum pernah benar-benar kalian dengar sebelumnya di Korea. Aku tak pernah tahu berapa banyak soul yang suaranya punya sampai saat ini. Sulit percaya bahwa ia baru berusia 16 tahun.

Mengenai lagu pre-rilis Lee Hi, “Turn It Up” yang dirilis gratis, ia menjelaskan, “Meskipun aku produser musik, ku rasa yang paling penting adalah membuat musik yang kami suka dan bisa dibagi, bukan yang kami bisa jual. Ku harap bahwa album Lee Hi bisa disukai selama waktu yang lama untuk semua orang yang menyukai soul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar