Sabtu, 02 Maret 2013

Yoon Shi Yoon Suka Bangunkan Orang Lain Saat Mabuk

Yoon Shi Yoon membeberkan kepribadiannya saat tampil di acara "One Night TV Entertainment". Ia mengaku memiliki kebiasaan unik saat mabuk yaitu membangunkan orang lain di sekitarnya saat itu.

"Biasanya aku bisa bertahan (tidak mabuk) dengan 1 atau 2 botol Soju," ungkap Shi Yoon. "Saat aku minum alkohol aku akan sangat hyper dan enerjik jadi aku membangunkan teman-temanku."

Bintang serial "Flower Boy Next Door" ini juga menceritakan kecintaannya terhadap buku. Tak heran ia memilih lokasi toko buku bekas saat kru acara mengajaknya berjalan-jalan. Shi Yoon mengaku maniak buku sejak masih kecil.

"Impianku adalah memiliki perpustakaan besar yang ada tangga-tangga," ucap lawan main Park Shin Hye ini. "Aku juga memiliki koleksi 2 ribu buku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar