Sabtu, 02 Maret 2013

Jackie Chan Ungkap Dirinya Bisa Saja Menikah dengan Seorang Wanita Korea

Jackie Chan mengejutkan pemirsa ‘Knee Drop Guru‘ dengan mengungkapkan bahwa ia bisa saja menikah dengan seorang wanita Korea yang ia kencani selama 8 tahun.


Pada tanggal 28 Februari, Jackie Chan menjadi bintang tamu di‘Knee Drop Guru‘ MBC dan berbagi cerita tentang hidupnya. Selama salah satu segmen, topik tentang Jackie Chan yang tinggal di Korea di bahas.

Ia berbagi, “Dari usia 18 sampai 20 tahun, aku tinggal di Myung Dong, Korea. aku tidak terkenal saat itu dan aku pergi ke Korea untuk bekerja sebagai pemeran pengganti.

Tempat untuk jam malam di batasi dan satu-satunya tempat yang terbuka pada di jam 4 pagi adalah klub malam. Aku jatuh cinta kepada seorang wanita di sana dan sering berbicara dengannya. “

Ia melanjutkan, ”Tidak ada telepon genggam pada saat itu. aku berada di Hong Kong dan pacarku berada di Korea, jadi ketika aku ingin menelepon, aku harus pergi ke perusahaan telepon.

Ketika aku menelepon, aku akan mengatakan hal-hal seperti ‘sayang’, ‘apakah dingin di Korea?’, 
Namun, aku menjadi sibuk dan tidak punya uang untuk menelepon sehingga dari waktu ke waktu kita secara alami kita berpisah. Jika dahulu mudah seperti saat ini bisa mempunyai telepon genggam, aku akan menikahinya. “

Sementara itu, Jackie Chan saat ini sedang mempromosikan film terbarunya ‘Chinese Zodiac’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar