Sabtu, 02 Maret 2013

Kim Bum Tak Pernah Istirahat Lebih dari Seminggu Sejak Debut

Kim Bum menunjukkan dedikasinya terhadap profesinya sebagai seorang aktor. Saking fokusnya mengejar karir ia tidak banyak memiliki waktu beristirahat. Hal itu diungkapkan Kim Bum saat mengisi majalah Elle edisi Maret.

Kim Bum memulai debutnya pada usia 17 tahun melalui serial "Outrageous Women" (2006). Ia mengaku sejak debut itu tak pernah beristirahat lama karena terpacu untuk mengejar karir. Aktor "Psychometry" ini hanya mengambil waktu istirahat tidak lebih dari satu minggu.

"Sejak debut di 'Outrageous Women' aku terlibat banyak proyek lain seperti sitkom, drama dan film. Jadi selama 5-6 tahun ini aku tidak pernah istirahat lebih dari seminggu," ungkap Kim Bum. "Kupikir selama kurun waktu itu aku terlalu fokus mengejar karir sehingga akhirnya bisa juga istirahat 1,5 tahun. Saat istirahat itu kugunakan untuk merefleksikan diriku di masa lalu sebagai titik balikku."

Saat ini Kim Bum sedang sibuk syuting serial "That Winter, The Wind Blows" dan berpasangan dengan Eun Ji A Pink. Tak hanya wawancara, Kim Bum juga berpose menampilkan gaya edgy dengan tato dan berbagai aksesoris. Penampilan itu pun memberikan kesan berbeda dari bintang serial "Padam Padam" tersebut yang biasanya tampil rapi dan bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar