Sabtu, 02 Maret 2013

Lee Joon MBLAQ dan Doo Joon Beast Kocak di Lokasi Syuting 'IRIS 2'

Padatnya jadwal syuting tentu terkadang membuat aktor ataupun aktris merasa jenuh. Lee Joon MBLAQ dan Yoon Doo Joon Beast pun memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan rasa jenuh mereka di lokasi syuting. Baru-baru ini, keduanya terlihat berpose kocak bersama saat syuting serial "IRIS 2".

Di sela-sela syuting serial tersebut Lee Joon dan Doo Joon saling bercanda untuk menghidupkan suasana syuting. Mereka berpose dengan mengacungkan dua jarinya di depan wajahnya. Ekspresi lucu keduanya juga berhasil membuat semua orang tertawa.

"Mereka sangat menarik dan lucu," ujar salah seorang fans. "Keduanya terlihat tampan, aku jadi ingin melihst serial itu," ujar fans yang lain.

Beberapa waktu lalu Doo Joon sempat mengungkapkan ia akan berusaha yang terbaik untuk serial ini. "Aku akan berusaha yang terbaik karena aku juga tak ingin mengecewakan senior-seniorku. Aku juga akan melakukan usaha terbaikku demi menjaga nama baik Beast," ujarnya saat itu.

Selain Lee Joon dan Doo Joon serial ini juga turut dibintangi Jang Hyuk, Lee Da Hae dan Daniel Henney. Saat diputar di stasiun KBS, serial bergenre action mendapat rating yang cukup baik di Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar