Sabtu, 02 Maret 2013

Hyun Bin Akui Kirim SMS ke Ha Ji Won Setelah Keluar Wamil

Meski serial "Secret Garden" sudah lama berlalu namun hubungan antara pemain utamanya masih erat. Hyun Bin baru saja mengatakan bahwa dirinya sudah menghubungi Ha Ji Won begitu keluar dari wamil.

"Aku sudah mengirim pesan pada Ha Ji Won setelah aku keluar dari wamil," ungkap Hyun Bin. "Aku ingin segera menemui semuanya secepatnya. Namun aku belum bisa mengatakan kapan itu akan terjadi."

Hyun Bin mengatakannya saat diwawancara "Section TV" di sela-sela acara peluncuran produk. Acara tersebut sekaligus menjadi kemunculannya di publik secara resmi usai keluar wamil. Para netizen yang melihat pernyataan aktor film "Late Autumn" itu pun gembira.

"Mereka benar-benar pasangan yang manis," tulis seorang netter. "Kumohon kalian pacaranlah," imbuh lainnya. "Aku benar-benar berharap mereka akan main bareng lagi."

Sebelumnya Ha Ji Won pernah mengatakan dirinya mengirim SMS ke Hyun Bin untuk ucapkan selamat telah selesai wamil. Namun hingga kini mereka belum sempat bertemu karena kesibukan masing-masing. "Saat itu aku sedang sibuk syuting film jadi kami hanya bisa berjanji bertemu setelah jadwal syuting selesai," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar