Kamis, 26 Juli 2012

Agensi Bantah G-Dragon Bakal Comeback Bertepatan Ultahnya

Beberapa waktu lalu banyak rumor beredar bahwa G-Dragon akan merilis teaser solo-nya untuk comeback tepat di hari ulang tahun. Namun hal ini akhirnya dibantah oleh agensinya, YG Entertainment.

"Tidak benar. Informasi itu dikeluarkan oleh sumber yang berbeda dan tidak berdasar," jelas juru bicara YG, Rabu, 25 Juli. Mereka juga membantah G-Dragon akan merilis teaser comeback-nya di hari ulang tahunnya (18 Agustus).

"Memang benar G-Dragon sudah hampir merampungkan rekaman solo albumnya," tambah juru bicara YG. "Ini akan menjadi album solo keduanya setelah tiga tahun lalu merilis 'Heartbreaker' tahun 2009."

Sebelumnya, G-Dragon dikabarkan akan merilis teaser album keduanya itu dengan taktik yang sama. Tahun 2009, G-Dragon memang merilis teaser "Heartbreaker" di hari ulang tahunnya yang ke-22, tanggal 18 Agustus.

Namun YG membantah keras G-Dragon akan melakukan hal yang sama untuk tahun ini. Mereka mengatakan comeback-nya akan dilakukan pertengahan Agustus, tapi masih tergantung pada situasi dan jadwal Big Bang.

"Kami masih mendiskusikan tanggal dan jadwalnya," pungkas juru bicara YG. "Walau sudah selesai rekaman, tapi kami masih belum mulai membuat MV dan cover albumnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar