Minggu, 22 Juli 2012

Seo In Guk Klarifikasi Skandal dengan Yoona SNSD

Kebenaran dari skandal hubungan tersembunyi antara Seo In Guk dan Yoona akhirnya terkuak. Penjelasan atau klarifikasi dari gosip itu diutarakan sendiri oleh In Guk saat menjadi bintang tamu tvN "Taxi", Jumat, 20 Juli.

In Guk menjelaskan, gosip hubungannya dengan personil Girls' Generation itu bermula saat keduanya tidak sengaja bertemu di sebuah pertandingan baseball pada 15 Juni lalu. In Guk sendiri adalah rekan Yoona saat berakting di serial "Love Rain".

"Waktu itu aku pergi nonton baseball karena ada dongsaeng yang kukenal bertanding di Samsung Lion," kata In Guk. "Aku tidak tahu kalau Yoona ternyata juga ada di sana. Tapi aku melihatnya dari layar elektronik, jadi aku mendatanginya."

Penyanyi berwajah tampan ini kemudian menambahkan, "Kami punya nama julukan masing-masing". "Aku memanggilnya 'Yoong-ah', dan dia memanggilku 'Ing-gooee'. Kami saling melihat di pertandingan itu dan terpisah. Kami hanya saling mengatakan selamat menonton dan hati-hati saat pulang," pungkasnya.

In Guk mengaku tidak menyangka jika pertemuan tak disengaja itu akan menjadi hal besar, menjadi gosip sekalipun. "Esok harinya bangun tidur, semuanya jadi berantakan," kata In Guk. "Aku melihat ada artikel menulis 'Siapa pria yang ditemui Yoona di lapangan baseball? Aku membaca komentarnya dan mereka semua mengatakan hal buruk tentangku."

In Guk memang bertemu Yoona di pertandingan Doosan Bears melawan Samsung Lions di stadion Jamsil, Seoul, 15 Juni. Saat itu, pertemuan Yoona dan In Guk memang banyak menarik perhatian orang di sekitar mereka.

Berikut Seo In Guk saat tampil di acara tvN "Taxi" 20 Juli: 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar