Minggu, 22 Juli 2012

Beast Pede 'Midnight Sun' Bakal Tuai Sukses

Beast merasa yakin bahwa mini album terbaru mereka, "Midnight Sun", bakal mendapat respon bagus dari pasar dan sukses. Tujuan itu berusaha mereka raih dengan cara mengganti dandanan mereka dengan style baru.

Terlebih lagi Beast baru comeback selang satu tahun lalu, oleh karena itu mereka ingin menyajikan sesuatu yang baru. Berbekal style baru itulah, Beast yakin mini album ini akan diterima dengan baik oleh fans. "Midnight Sun" dengan single andalan "Beautiful Night" resmi dirilis 22 Juli.

"Kami sudah melakukan yang terbaik untuk comeback ini dengan gaya baru untuk fans yang sudah mau menunggu lama," kata Yoon Do Joon di acara jumpa pers yang digelar Jumat, 20 Juli. "Kami semua sangat gugup. Tapi jika kami comeback dengan musik yang bagus, kami yakin fans akan menunjukkan banyak dukungan."

Mengenai transformasi musiknya, Yang Yoseob mengatakan, "Setelah mendiskusikan bersama, kami memutuskan tujuan album ini dan kami rasa telah membuat album yang terbaik". "Aku juga percaya diri mengenai transformasi musiknya (akan disukai fans)," tambahnya.

"Membuat album ini adalah masa-masa sulit, seakan-akan kami sedang dalam perang," kata Yong Junhyung. "Orang-orang di sekitar kami-lah yang sangat memperhatikan perubahan kami. Tapi kami yakin ingin menunjukkan kepercayaan-diri kami di atas panggung. Jadi, tidak ada rasa penyesalan."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar