Kamis, 26 Juli 2012

Sulli f(x) Menyamar Jadi Pria di Depan Minho SHINee

Sulli f(x) menutupi identitasnya dan menyamar sebagai pria di hadapan Minho SHINee. Namun ini hanyalah kisah dalam serial terbaru mereka, "To the Beautiful You". Belum lama ini, foto-foto teranyar serial romantis "To the Beautiful You" baru saja dirilis.

Foto tersebut menampilkan sejumlah adegan di awal-awal episode "To the Beautiful You". Dalam foto itu, Sulli tampak memakai seragam pria dan memotong rambutnya menjadi cepak. Minho pun tak mencurigai Sulli dan tampak akrab dengannya. Di salah satu fotonya, Minho terlihat memperbaiki name tag di seragam Sulli.

Para kru mengungkapkan keduanya selalu bersikap ceria di lokasi syuting. Selain itu Minho dan Sulli juga kerap mendiskusikan akting mereka masing-masing agar tampak natural.

"Sulli dan Minho selalu mendiskusikan karakter mereka dan bekerja sangat keras untuk menampilkan akting yang natural," ujar pihak produksi serial tersebut. "Jadi jangan lewatkan akting mereka di serial ini."

"To the Beautiful You" merupakan serial yang diadaptasi dari manga "Hana Kimi". Sebelumnya, kisah "Hana Kimi" sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie".

Serial ini melakoni proses syutingnya di sebuah universitas di Icheon dan dijadwalkan rilis Agustus mendatang. "To the Beautiful You" akan diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang dikenal membesut serial "Boys Before Flowers" (2009) dan diputar di stasiun SBS.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar