Rabu, 25 Juli 2012

Wooyoung: Nichkhun Personil 2PM dengan Bodi Terbagus

Para personil 2PM dikenal memiliki tubuh macho dan seksi. Semua itu mereka dapat dari jerih payah berolahraga secara rutin dan aktif menjaga penampilan.

Namun diantara mereka semua, ada satu personil yang dianggap paling memiliki fisik yang mengagumkan daripada lainnya. Hal ini diungkapkan oleh Wooyoung. "Nichkhun adalah personil 2PM dengan tubuh terbaik," kata Wooyoung. "Nichkhun punya pengalaman dengan Muay Thai (olahraga Thai Coombat). Dia punya otot yang tidak bisa hanya dibentuk melalui pembentukan otot."

"Chansung personil yang paling berusaha keras membentuk tubuh," lanjutnya. "Diantara personil 2PM, Chansung paling sering latihan. Kalau Junsu lebih fokus pada keseimbangan dan kesehatan tubuh daripada hanya terus berolahraga."

Wooyoung mengatakan bahwa mereka selalu memperhatikan diet mereka secara teratur tiap dua minggu, sebelum ada pemotretan. "Jika kami makan seperti biasanya, itu akan mematahkan keseimbangan dalam tubuh kita dan sulit membentuk tubuh yang bagus," lanjut Wooyoung. "Kami selalu memperhatikan diet kami sekitar 2-3 minggu jika perlu."

Seperti yang dilansir Allkpop, di Korea Selatan ada satu indikator siapa artis cowok terseksi. Salah satunya yaitu yang pernah tampil di majalah pria, Men's Health. Di 2PM sendiri, Wooyoung, Nichkhun, Taecyeon dan Chansung sudah pernah tampil di majalah tersebut.

Wooyoung sendiri sudah dua kali tampil di sana, yang terbaru adalah di edisi Juli ini. Dia berhasil mengalahkan kandidat lain seperti Lee Joon, pemain baseball Cho Shin Soo dan Lee Seung Yeob, Taecyeon, komedian Yoon Hyun Bin, dan aktor tampan Cha Seung Won.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar