Kamis, 26 Juli 2012

Epik High Resmi Gabung dengan YG Entertainment

Masih ingat dengan trio Epik High? Setelah frontman mereka, Tablo, hengkang ke YG Entertainment, kini Epik High mengikuti jejaknya. Mereka baru saja bergabung dengan YG Entertainment yang menaungi musik-musik RnB, hip-hop, pop elektro dan lainnya.

Ini adalah langkah baru yang dibuat Epik High setelah vakum selama tiga tahun dari industri musik K-Pop. Rencananya, comeback Epik High akan dilakukan September mendatang.

Dalam pernyataan resminya, YG Entertainment mengatakan Mithra Jin dan DJ Tukutz (dua personil Epik High lainnya) telah bergabung dengan mereka. "Kami akan melakukan apapun untuk membantu mereka yang sudah mengalami masa sulit saat membuat musik yang lebih baik," kata juru bicara YG.

Album terakhir Epik High adalah "e" yang dirilis 2009. Setelah itu, Mithra dan DJ masuk wajib militer. Selama vakum, Tablo memutuskan untuk bergabung lebih dulu dengan YG dan menandatangani kontrak selama empat tahun dengan mereka, serta merilis album "Fever's End".

Kini album terbaru Epik High akan diproduksi oleh YG. Mereka hampir menyelesaikan proses rekaman dan akan segera merilisnya. "Sejak mengalami masa sulit, keinginan mereka untuk membuat musik lebih baik semakin bertambah. Epik High akan menjadi masterpiece YG berikutnya," jelas juru bicara YG.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar