Rabu, 25 Juli 2012

Nichkhun 2PM Pimpin Para Idola K-Pop Jawarai 'Running Man'

Nichkhun 2PM berhasil menyelamatkan muka para idola K-Pop di reality show "Running Man". Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nichkhun, Eunhyuk Super Junior, Jung Yong Hwa CN Blue, Lee Joon MBLAQ, Im Si Wan ZE:A, Yoon Du Jun Beast dan Eunjung T-ara menjadi bintang tamu di episode terbaru "Running Man".

Mereka harus mengalahkan tim "Running Man" dalam sejumlah permainan ala olimpiade. Meski telah menunjukkan semangatnya, para idola ini hampir kalah saat satu persatu mereka tereliminasi. Di akhir pertandingan, akhirnya hanya tersisa Eunhyuk SuJu dan Nichkhun 2PM yang harus melawan anggota tim "Running Man", Song Ji Hyo serta Garry.

Sayangnya Eunhyuk gagal dan tereliminasi. Namun, Nichkhun berhasil mengalahkan Ji Hyo dan Garry sekaligus di babak terakhir ini. Ia mampu mengambil name tag Ji Hyo dan Garry serta keluar sebagai pemenang.

Karena keberhasilan Nichkhun inilah, tim idola dinyatakan sebagai pemenang dan mendapat medali emas. Mereka pun merayakan kemenangan ini bersama-sama dengan gembira. Episode spesial "Running Man" tersebut ditayangkan di stasiun SBS 22 Juli lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar